Teknologi Water Ionizer Waterlic

Tinjauan Teknologi tentang Mesin Ionizer Waterlic

Ion adalah atom atau molekul yang jumlah total elektronnya tidak sama dengan jumlah total proton yang ada. Hal ini memberikan muatan listrik postif dan negatif di dalamnya.

worksionizer

Sebuah atom hidrogen (pusat) terdiri dari jumlah proton dan elektron tunggal. Pelepasan elektron akan memberikan kation (ion positif) (kiri), sedangkan penambahan elektron akan memberikan anion (ion negative) (kanan). Hidrogen anion dengan kelonggarannya bisa membawa dua awan elektron yang memiliki jarak radius lebih luas daripada atom netral yang lebih besar dayanya daripada proton kation. Hidrogen tersebut akan membentuk satu-satunya kation yang tidak memiliki elektron, namun kation yang (tidak seperti hidrogen) akan mempertahankan satu atau lebih elektron yang lebih kecil daripada atom atau molekul yang netral.

Air ionizer mampu memisahkan air dengan metode tegangan arus searah (DVC) Air kembali diarahkan dari keran melalui selang ke bagian unit ionizer. Dalam unit itu air akan disaring melalui arang yang sudah diaktifkan.

innersionizer

Setiap unit ionizer memiliki ruang elektrolisis khusus yang direkayasa dan dilengkapi dengan plat titanium elektrolisis berlapis platinum. Plat tersebut terhubung ke bagian yang negatif (-)terminal listrik dan terminal listrik positif (+). Air yang sudah disaring mengalir ke dalam kamar dan diarahkan melalui membrane keramik yang telah diposisikan antara plat elektrolisis yang sudah dipasang. Air dialirkan melalui muatan listrik dari plat. Air ionizer akan muncul melalui dua port; (sisi alkali dan sisi asam). Kation akan tertarik ke plat yang bermuatan negative untuk menghasilkan air katodik (pengurangan air). Anion merupakan ion bermuatan negative yang akan tertarik pada plat bermuatan positif untuk menghasilkan air anodik ( air yang teroksidasi).

Katoda (-) akan menarik mineral seperti natrium, magnesium, kalium, kalsium, dll dan air yang ada disekitar terminal akan menjadi basa dengan adanya peningkatan ion hodrogen (H+). Terminal anti-katoda akan menarik ion seperti oksigen, asam sulfat, belerang dan air yang ada sekitar terminal menjadi asam dengan peningkatan ion hidroksida (OH-).

worksionizer

Penurunan air yang diproduksi melalui elektrolis tidak hanya berisi jumlah kelebihan elektron (e-), akan tapi itu juga berisi ukuran cluster molekul H2O juga tampaknya akan berkurang ukurannya dari sekitas 10 sampai 13 molekul per cluster untuk 5 sampai 6 molekul per cluster. Air yang keluar dari tangki alkali memiliki jumlah pH yang lebih tinggi dan air tersebut juga mengandung mineral seperti kalsium dan magnesium. Air tersebut baik untuk pencernaan dalam tubuh. Dari air keran bisa dimanfaatkan dengan baik dan kandungannya menjadi baik untuk tubuh.

skema

Jumlah plat disetiap ruang elektrolisis memiliki sistem yang berbeda pada masing-masing platnya.. Beberapa sistem memiliki 3 sampai 5 plat. Jumlah plat di sistem itu mempengaruhi kinerja unit. Semakin banyak plat yang dipakai pada unit, semakin besar pula nilai pH yang dihasilkan, selain itu semakin besar juga nilai –ORP dari air yang bisa dihasilkan.

Fitur Sistem

Perusahaan mesin ionizer kami memiliki lebih dari 15 tahun keahlian di bidang OEM dan ODM. Perusahaan telah mencapai semua bidang tentang design dan pembuatan air ionizer. Kami mampu menawarkan design untuk cetakan, pembuatan cetakan, spesifikasi design, konstruksi tentang interior, perakitan, dan layanan yang berkaitan dengan jaminan kualitas. Produk kami dirancang untuk memberikan pelayanan yang bisa diandalkan selama bertahun-tahun sementara fitur terbaru menjadi pilihan terkemuka pada industry ini. Beberapa fitur dari produk kami antara lain

  • Tampilan layar LCD menunjukkan pengaturan sistem yang penting dan berbagai fungsi, seperti pH, ORP, laju aliran air, status kerja, Alkalin, kemurnian, keasaman, pembersihan, dan layanan penyaringan (tampilan konfigurasi tergantung model)
  • Tingkat pH yang bisa dipilih termasuk alkali, kemurnian, dan pilihan asam yang muncul setiap kali digunakan, pembersihan secara otomatis – design jelas
  • Ruang pembersihan elektrolis yang bekerja secara otomatis setelah penggunaan air alkalin. Sistem kendali IC mencatat jumlah volume air alkalin yang diproduksi dan secara otomatis sistem tersebut akan membersihkan ruang tersebut setelah air yang diproduksi mencapai volume yang telah ditentukan. Ruang pembersihkan mampu memberikan perlindungan ganda, yaitu memperpanjang masa kerja plat elektrolis dan menstabilkan jumlah Oxidation Reduction Potential (ORP) pada proses elektrolisis.

Design dan Pembuatan

Kami memiliki lebih dari 15 tahun keahlian di bidang OEM dan ODM dan telah mencapai semua bidang tentang design dan pembuatan air ionizer. Kami mampu menawarkan design cetakan, pembuatan cetakan, spesifikasi design, konstruksi interior, perakitan, dan layanan berkaitan dengan jaminan kualitas. Produk kami dirancang untuk memberikan pelayanan yang bisa diandalkan selama bertahun-tahun sementara fitur terbaru menjadi pilihan terkemuka pada industri ini.

Bahan-bahan

Pembuatan Waterlic menggunakan komponen bahan dengan kualitas terbaik. Kami membeli dari para pemimpin industri dan semua masukan yang ada akan diperiksa dengan ketat sebelum akhirnya di produksi.

  • Komponen IC dengan kualitas terbaik
    pc_board
  • Plat platinum dan titanium yang diproduksi oleh KOBE steel, Jepang
  • Efisiensi yang tinggi, tahan dari berbagai suhu, membrane ion keramik ion-toxic yang diproduksi oleh Yusan, Jepang
    ti_plates
  • Activated Carbon Active (ACV) atau serat karbon aktif yang diproduksi oleh Pentair, USA: yang mempunyai sertifikat NSF yaitu industry terkemuka USA yang mempunyai teknik pembuatan  dengan standar air minum yang tinggi. Efisiensi penyerapan yang lebih tinggi daripada batok kelapa dengan butiran karbon yang mampu menyerap kotoran yang sangat halus, maupun bahan kimia, seperti klorin, pestisida untuk pertanian, dan lain-lain.